Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 10)
Malam itu kita lewatin dengan suasana fun, penuh dengan canda tawa seakan2 insiden itu ga pernah terjadi.
(Ane skip aja cerita malem itu ya, karena banyak kejadian2 yang gak pantes buat diceritain disini)
Pagi itu ane bangun dengan kepala berat, ane pamit pulang sama yang lain, segeralah ane meluncur ke rumah. Setiba dirumah ane disambut sama gonggongan Dixie, Papa Mama udah pergi, Rina juga ga dirumah. Akhirnya ane telpon si Rina
Ane: Rin, dimana?
Rina: Aku tadi disuruh bunda buat ketemu sama guru homeschoolnya, ini lagi dijalan
Ane: Sendirian aja?
Rina: Tadi papa anterin aku ke rumah dulu ambil mobil, Ini aku lagi nyetir ke rumah gurunya. Kamu udah makan belom? Tadi aku udah masakin sarapan tuh, ada di meja makan, kamu tinggal makan aja
Ane: Oh yaudah deh, balik jam berapa ntar? aku abis ini mau langsung ke dojo loh.
Rina: Kurang tau, aku entar mau belanja dulu sama Dea ya, kayaknya aku balik sore/magrib deh. Yaudah hati-hati dijalan ya. Inget rumah dikunci lagi, Anjing-anjing yg lain udah aku kasi makan juga kok.
Ane: Yaudah kamu juga hati-hati ya, jangan pulang terlalu malem.
Rina: Oke, Byee
SKIP
Sesampai di dojo ane langsung warm up dan latihan, turnamen udah di depan mata! selesai latihan, ane langsung rundingan sama Rodriguez, duit 38 juta yang di ATM mau dipake apa. Saran dari Rodriguez dan Kendall adalah uang yang di ATM itu dipake buat keperluan Rina sampe pas melahirkan entar. Entah itu buat baju, susu, atau proses persalinan. Yang penting uang yang di ATM itu jangan diutak-atik sama sekali dan mending di pindah ke rekening lain untuk menghindari kalo seandainya si Marvey nge blok ATM nya. Ane juga belom cerita sama Rina soal kejadian semalem, kalo ane cerita, doi bakal marah banget lah sama ane.
Skip lagi ya, ane cepetin ke hari turnamen
Ane lagi duduk di ruang ganti, nunggu giliran untuk tanding. Disebelah ane ada Rodriguez dan Kendall. Ane dikasi tau kalo Rachel sama Saskia bakal dateng nonton ane tanding gan nah kondisi ane nih lagi deket sama si Rachel, belakangan ane tau kalo Saskia juga suka sama ane gan (beruntung banget yak ane bodo ah) Iseng-iseng ane telpon si Rina
Rina: Halo?
Ane: Dimana Rin?
Rina: Aku di Hanamasa, Word.
Ane: Sama siapa?
Rina: Aku berdua aja sama Dea nih, lagi makan. Eh tadi si Marvey SMS aku, dia bilang pengen ketemu jam 8 malem.
BUSET! ADUH INI ANAK MAU NGAPAIN LAGI COBA? GA KAPOK2 AJA
Ane: Hah? Ketemuan dimana? Gausah! jangan mau!
Rina: Tapi dia kan pacar aku? kalo misalnya dia mau tanggung jawab gimana?! (nada suaranya udah mulai tinggi, ngebentak ane ) aku sayang dia Word!
Ane: Makan tuh sayang! Kamu udah digituin, ditinggalin, masih aja ngarepin dia? gila kamu! (emosi ane udah di ubun2 gan, makanya ane kasar banget waktu itu )
Rina: Kamu kasar banget sih? Ini nih kenapa aku mutusin kamu! omongan kamu tajem2, bikin orang sakit hati! (abis itu telpon dimatiin)
Ane: Halo! Halo! Rina! Fuck!
tiba tiba ane di panggil sama EO. "Wordsworth, 15 menit lagi masuk octagon ya. Prepare yourself." ane udah bingung banget waktu itu. Ane inget waktu itu udah jam 7.55 PM. Jarak dari tempat tanding ke Hanamasa 10 menit perjalanan. Pertandingan ane 3 ronde, satu ronde 5 menit. Berarti total 15 menit. Ane ga bisa cancel pertandingan, Rodriguez bakal kecewa banget sama ane. Rodriguez tau kekhawatiran ane dan dia bilang gini:
Rod: You step your ass to the octagon, we'll take care of her
Ane: How?
Rod: Just take it easy.
Ane tiba2 teringat sesuatu..
Ane: Kendall! susul Rina ke Hanamasa, sekarang!
Kendall: Orangnya yang mana?
Ane: (Buka HP dan nunjukkin foto Rina) Yang pake behel sama kacamata! yang ini! susulin dia cepet! liat di parkiran, mobilnya dia Toyota Yaris putih, plat nya ****
Kendall: Hanamasa yang di ***** kan?
Ane: Iya, tolong banget bro!
Rodriguez: Go Ken, Go!
Kendall: Oke, aku berangkat sekarang!
Kendall langsung lari ke parkiran, sedangkan ane dituntun ke octagon sama Rodriguez dan official ane.
Pas briefing di octagon, Mas Khairil (Co-Trainer) ane bilang gini
Khairil: Dik, entar tanding cepet aja ya, kejer submission nya, main ground fighting aja. Musuh mu basic beladirinya cuma taekwondo kok. Aku tau kamu mau nyusulin si Rina
Ane: Iya mas, aku kalah gak papa ya?
Khairil: Ya jangan di sengajain kalah juga dong, diusahain. aku tau kamu pengen cepet2 selesaiin ini kok
Ane: Iya mas ground fighting ya..
Khairil: Oke, semangat ya dik.
Rod: Go Wordy, Go! No pain!
Ane ketengah2 octagon. Di pikiran ane cuma Rina; selesaiin pertandingan secepatnya terus susulin Rina, ane ga mau bajingan satu itu macem2in Rina lagi. Ane coba konsentrasi dan itu adalah salah satu 5 menit terberat dalam hidup ane. Bel berbunyi, pertandingan mulai. Musuh ane kuat juga ternyata. Cuma dia terlalu buru2 pas nendang kepala ane. Kepala ane luput, percobaan kedua, kakinya berhasil ane tangkep. Akhirnya ane double leg take down; ane jatuhin ke bawah terus ane ground and pound. Ane transisi posisi dan engage kuncian triangle. Dia ga bertahan lama, abis itu dia tap out (nyerah) ane menang submission di detik ke 58 ronde pertama gan ane takjub banget. Ane ga sempat selebrasi, ane langsung lari ke locker room. Rodriguez dan beberapa official ngikutin ane. Ane langsung samber hp ane..
"11 missed call from Kendall"
"2 New Text Message: Kendall"
"bro, mobilnya ada. Rina nya gak ada disini"
ane langsung telpon si Rina, HPnya gak aktif, sialan
Tiba-tiba telpon masuk dari Kendall
Kendall: Bro, si Rina ga ada disini, tapi mobilnya ada bro
Ane: Serius? udah kamu cari yang bener?
Kendall: Serius, Hanamasa lagi sepi banget, cuma ada orang2 kantoran di meja depan, Terus ada cewe di meja pojok di non smoking area. Tapi kayaknya dia bukan Rina deh. Beda banget sama foto yang kamu kasih
Ane: Gimana orangnya? ciri2nya?
Kendall: Rambut berombak, bibirnya tipis, tingginya 170an, pake seragam SMAN * (berombak? tinggi? seragam SMAN *? ini pasti Dea, sahabat si Rina)
Ane: itu Dea! temennya, samperin cepet!
Kendall: Serius? iya aku samperin sekarang
Ane: Kasih telponnya ke dia!
Kendall: Oke (kedengeran suara "mbak, dea ya? ini ada yang mau ngomong)
Dea: Hallo?
Ane: Dea? Ini Wordy. Rina mana?
Dea: Oh tadi Rina dijemput Marvey dkk, cowo-cowo sama cewe 1 orang. Katanya mau diajak kerumahnya si Marvey. Ini mobilnya dititipin sama aku, ntar disuruh nyusul kesana akunya. aku lagi makan soalnya. Dia tadi ninggalin makanannya
Ane: ASTAGA! Kamu tau rumahnya dimana?
Dea: Tau kok, dulu aku pernah kesana sekali
Ane: Oke, kamu sekarang kesana bareng temenku, yang ngasih hp ke kamu. Ini lagi ada masalah besar. kamu sms alamatnya ke nomorku ya, ntar kita ketemu di rumah marvey
Dea: Loh? Masalah apa? yang Rina hamil itu? bukannya bagus ya si Marvey mau tanggung jawab?
Ane: Nanti kamu liat sendiri! sekarang kamu sama Kendall susulin si Rina!
Dea: Ga mau, kamu harus cerita dulu!
Ane: Iya aku bakal cerita! (bacot banget anak ini)
Dea: Sekarang!
Ane: Waktunya ga cukup, anak setan!
Dea: Pokoknya cerita! aku ga mau nyusul kalo kamu ga cerita
Ane: Dasar anak setan, lu bakal nyesel liat sahabat lu kenapa2 setan!
Dea: Yaudah ya ga penting banget lu jadi orang! gue percaya sama marvey! (Telpon dimatiin)
Ane: Woi! Woi ** SENSOR **!
Rodriguez dateng bareng Saskia dan Rachel.
Saskia: Kak, gimana kak Rinanya?
Ane: Sas, Kamu tau rumahnya Marvey?
Saskia: Tau kak, kenapa?
Ane: Anter aku kesana sekarang! kita ada masalah
Saskia: Oh oke, aku ambil mobil dulu ya..
Ane: Gausah, kamu bareng aku!
Khairil: Mau kita bantu ga?
Ane:
Rodriguez: we'll come with you
Jono: Aku melu masbro
Ane: Yaudah ayok! cepet ambil kendaraan!
Ramli: Ngko sik, aku melu!
Rachel: woi aku ikut!
Ane: Sas, kamu telpon Kendall, kasitau alamatnya, bilang kita ketemu disana!
akhirnya kita semua masuk mobil dan mulai meluncur ke Rumah Marvey. Ane nyetir udah kayak orang kesetanan gan. Masih pake taping pula.
Saskia: Ken, ke rumahnya Marvey, alamatnya jalan setiabudi *********
ane bersyukur banget ada Saskia gan, ane juga ngerasa berterimakasih banget banyak temen2 yang mau bantu ane

0 comments