Tuesday, April 12, 2016

KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 9)

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 9)


Dalam perjalanan pulang, ane mampir ke ATM dulu, coba liat berapa saldo di kartu ATM si Marvey. Oke ane masukin kartu, masukin PIN nya dan berhasil. Di saldonya tertulis Rp 38.989.018

Ane dan Rodriguez saling pandang-pandangan..

Rod: Are you thinking what I'm thinking?

Ane: Well, what?

Rod: Let's take some of this money and use it to buy some foods, I'm hungry 

Ane: McDonalds, KFC or Burger King?

Rod: Let's buy some beef and beers, let's have barbecue tonight in my place.

Ane: Alright that's good, I'll Call Kendall, tell him to come as well. Should we bring these girls as well? (Rachel sm Sasha) Let me call him

Rod: Well, I'm gonna ask them (doi masuk ke mobil lagi)

Ane ambil hp dan nelpon si Kendall. (Kendall ini bule juga, udah 2 tahun di Indonesia, lancar bahasa indo juga)

Ane: Halo Ken, dimana?

Ken: Di jalan mau anter Saskia, kenapa bro?

Ane: Loh Saskia belom sampe rumah?

Ken: Belom, dia gamau pulang katanya. Apa aku taruh di rumahku aja ya? di pavillion nya, Si Natasha (Pacarnya Ken) lagi dirumah juga nih..

Ane: Mendingan kamu pulang, ajakin si Natasha sama Saskia ke rumah Rod, kita mau barbecue disana, lagian ane ada perlu ngomong sama Saskia

Ken: Eh buset abis gebukin orang mau bbq? dasar gila  yaudah deh. Perlu minum ga?

Ane: beers alright, ok tak enteni yo

Ken: Yowes, aku tak metuk Natasha sik, oke ketemu disana bro.

Ane: Sip

Ane masuk ke mobil dan ane langsung tanya ke Saskia sm Rachel. "Pada mau ikut ga?" mereka jawab iya. akhirnya ane pergi beli daging dan langsung ke rumah Rodriguez. Selama perjalanan si Rodriguez ngeluh kalo tangannya panas kena balsem. Nah agan bayangin aja, Rodriguez yang petarung asli, Sabuk merah judo, sabuk coklat BJJ ngeluh kalo tangannya perih, nah si Marvey pas di otongnya, gimana tuh?  Ane bilang kalo dia gila sih, terus ane tanya dapet itu pistol darimana. Dia bilang punya bokapnya. Bokapnya tentara di Brazil, gatau gimana bisa dapet senjata di Indonesia terus dikasihin ke Rodriguez. Ane lama2 ngeri juga sama Rodriguez gan, ga kepikiran deh mau bikin masalah sama dia, bisa2 otong ane diolesin balsem terus ditembak lagi 

Sampe dirumah, ane telpon Rina dulu, bilang kalo ane mau nginep di tempat Rodriguez

Ane: Na, udah bobo?

Rina: Belum Word, Lagi dimana? kok lama pulangnya? dicariin mama nih

Ane: Aku mau nginep di rumahnya Rod, gapapa ya? bilangin mama dong.

Rina: Iya entar aku bilangin, eh tadi baju kamu yang dikeranjang aku cuciin. Kamarmu itu loh, berantakan banget!

Ane: Iya besok aku bersihin deeh

Rina: Udah aku bersihin tadi..

Ane: Lah serius? baju dicuciin? Kamar di bersihin? Istri idaman banget yaaaa :3

Rina: Ih aku gamau nikah sama kamu yaa  iya aku kalo diem mual terus bawaannya, tadi abis mandiin Ryu langsung cuciin baju kamu, baru bersihin kamar sekalian. kena marah nih sama mama kamu ( ini cewe baru ane tinggal dirumah seharian udah bersih2 semua)

Ane: Dixie?

Rina: Udah aku kasi pedigree yang di kulkas

Ane: Sip deh

Panggangan udah nyala, daging udah disiapin, sekarang tinggal nunggu mateng aja. Ane duduk di deket kolam ikan, ngelamun. Bibir ane ngeluarin darah terus, asem. Tiba-tiba ane disamperin sama Rachel "Ini minum dulu"(sambil bukain bir) "oh iya, makasih el" jawab ane. doi duduk disebelah ane. Ane diemin aja, ane idupin rokok terus ngerokok. Eh tiba-tiba ane dicolek sama Rachel

Rachel: Boleh coba rokoknya ga? (Rokok andalan ane, Djarum Super)

Ane: Bisa ngerokok emang?

Rachel: Bisa dong! tapi ga biasa ngerokok gitu

Ane: Biasanya apa?

Rachel: Marlboro Black Menthol  (Rokok rasa balsem iyuuuh)

Ane: Nih, have a puff first

Rachel: oke (ngisep rokok) manis ya ternyata, hahaha

Ane: Enakan ini dibandingin rokok putih, tapi daripada ngerokok tembakau, mending kamu ngerokok daging aja, wakakaka 

Rachel: Rokok daging? apaan tuh? 

Ane: Nih (sambil nunjuk ke risleting) hahahaha

Rachel: Ih dasar (telinga ane digigt gan! ) ntar malem yaaa (sambil ngeloyor pergi)

Ane: What the fu*k? 

Ga beberapa lama Kendall, Saskia, Natasha dateng. setelah cipika-cipiki kita ngumpul di deket panggangan. Ane panggil Saskia

Ane: Saskia, sini!

Saskia: Kenapa kak?

Ane: Aku mau ngomong (yaudah ane ajak duduk di gazebo)

Saskia: Ada apa kak?

Ane: Kamu udah berapa lama pacaran sama Marvey (the point )

Saskia: Baru semingguan kak, dia nembaknya juga lewat skype

Ane: Baru banget ya?

Saskia: Iya ketemu aja baru ketemu tadi pagi, aku disuruh kerumahnya, yaudah aku datengin

Ane: Terus gimana lagi? Kamu diapain aja emang? (ane udah gedek banget, pengen tau Saskia diapain aja)

Saskia: Ya udah kak, dateng, terus aku peluk, dia ngajakin ke kamar. Rumahnya sepi, cuma ada pembantu sama kucingnya doang

Ane: Di kamar? ngapain?

Saskia: Ya ngobrol-ngobrol aja sih..

Ane: Yakin? 

Saskia: Hmm, iya kak (nada bicara mulai ragu2)

Ane: Jangan bohong

Saskia: Iya kak beneran..

Ane: Sumpah?

Saskia: Hmm... iy.. iy.. iyaa deh kak sumpah

Ane: Kalo boong, mandul kamu 

Saskia: Jangan gitu kaaak 

Ane: Makanya cerita!

Saskia: Panjang kak.. 

Ane: Sekarang baru jam 11 malem, daging belom mateng, aku masih punya banyak waktu buat dengerin ceritamu sampe pagi kok 

Saskia: Ya gitu deh..

Ane: Gitu gimana?

Saskia: Orang pacaran gimana sih kak?

Ane: Ciuman?

Saskia: (ngangguk)

Ane: raba-raba?

Saskia: (ngangguk lagi)

Ane: atas?

Saskia: Iya

Ane: Bawah?

Saskia: Iyaa kak

Ane: ML?

Saskia: Astaga engga kak, aku masih virgin, masih kelas 1 sma, aku ga berani. Tadi sih dia ngajakin. udah buka baju sama celana juga, tapi akunya gamau, takut. terus dia marah kak

Ane: lah terus pas marah kamu gimana?

Saskia: aku minta maaf ke dia, aku peluk, eh dia minta ML mulu. Aku tetep gamau, yaudah akhirnya dia naik ke badan aku, rambut aku dijambak, disuruh oral, padahal aku ga pernah. Terus tiba2 aku ditampar, dibilang sakit, kena gigi (iya si Saskia pake behel sih) yaudah aku ga lanjutin lagi oralnya. Eh kepala aku ditarik lagi sampe keselek (mukanya udah merah, malu, pengen nangis gitu si Saskia)

Ane: Babi lah itu manusia (ane ga bilang dia anjing karena anjing aja masih lebih baik tingkahnya di banding Marvey. Tuh DIXIE contohnya! ) terus gimana?

Saskia: Ya aku jijik kak, dipaksa minum itunya, dia ketawa2 puas gitu..  abis itu aku disuruh mandi bareng dia 

Ane: Kamu sayang sama dia ga sih?

Saskia: Awalnya pas kakak berantem sama dia, pas bilang cewenya hamil itu aku ga percaya kak, tadi aku ngerasa benci banget sama kamu kak. Tapi setelah denger dia ngomong kalo emang dia hamilin cewenya, aku jadi kaget, jadi marah banget. Makanya tadi aku pinjem rokoknya kakak buat nyundut itunya dia  aku udah terlanjur kesel kak.. seketika rasa sayang aku berubah jadi jijik. Makanya tadi aku ketawa juga pas temen bulenya kakak ngolesin balsem ke itunya Marvey, biar tau rasa. tuh cowo ** SENSOR **!

Ane: Aku cuma mau ngasih dia pelajaran kok, ga lebih..

Saskia: Kak..

Ane: Yes?

Saskia: Makasih ya kak.. tapi kok aku ngerasa nyesel ya?

Ane: Just trying to do the right things. Kamu masih muda Sas, cantik, banyak yang mau sama kamu.. Jalan kamu masih panjang, istilahnya, kamu baru keluar dari rumah. Sekarang kamu baru jalan sampe halaman rumah, belum keluar dari gerbang, kamu juga belum sampai jalan raya. Di halaman rumah aja udah banyak cobaan, kamu sekarang bayangin pas kamu sampe di jalan raya kayak gimana? bakal banyak cobaan, tantangan yang lebih berat lagi buat kamu. Yang kamu bisa cuma lawan semua tantangan itu dan bertahan. Jangan pernah nyesel, jangan buang waktumu buat nangisin sesuatu yang udah lewat. Kamu bisa kok, aku percaya sama kamu 

Saskia: So deep kakak  oh iya, sini deh kak

Ane: Kenapa? (ane ngedeket ke dia)

Saskia: Gapapa (terus ane dipeluk, dicium juga, basah gan ) 

Ane: (diem, menikmati ) wow, that was a wet kiss, hahaha.. ntar dulu ya, OI RODRIGUEZ! 

Rod: What? 

Ane: Come here you dumbass!

Rod: Coming!

Ane: Saskia, kamu juga harus bilang makasih ke dia, dia berperan besar juga loh 

Saskia: Your name is Rodriguez, don't you?

Rod: Yes I am, young lady

Saskia: Thank you yah (Dipeluk juga)

Rod: Can I get a kiss as well? 

Ane: Here, I can kiss you (ane tarik kepalanya terus ane cium jidatnya :maho)

Rod: Oh Word, I love you so much 

Ane: Me too

(INI ADALAH MOMEN HOMO BANGET, ANE SUKA  SENDIRI KALO INGET)

Saskia: Guys? Teletubbies hug please?

Ane: BERPELUKAN (gaya teletubbies)

Rod: Ah, you got a pair of big boobs Saskia (ini orang cabul banget)

Saskia: Yes I am (sambil nampar si Rodriguez)

Rod: Ouch that hurts!

Tiba2 momen romantis kita dibuyarkan oleh teriakan Kendall

Kendall: OI YOU FAGGOTS, MEATS READY! COME EAT! (OI PARA HOMO! DAGING UDAH MATENG, SINI MAKAN!) YOU WANT SOME FRIES AS WELL? (ADA YANG MAU KENTANG GORENG JUGA?)

Ane, Rod, Saskia: Coming! Aku minta kentang goreng juga dong! 
Load disqus comments

0 comments