Tuesday, April 12, 2016

KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 7)

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 7)


Setelah sampai dirumah, ane langsung unpack barang-barang si Rina. Selesai unpack, si Rina langsung ane ajak makan. Makannya lahap banget gan, banyak pula (ane waktu itu mikir apa orang hamil itu makannya kayak orang kesetanan ya?) selesai makan, dia cuci piring dan minta mandiin si Ryu. Yaudah ane panggil si Ryu, doi lagi tidur siang juga gan, sekedar informasi, Ryu ini anjing yang paling males dirumah, kerjanya main, makan, tidur sama suka guling2 sendiri, maklum umurnya masih 10 bulan  

Ane ambilin sikat sama shampo mandinya Ryu terus pesen sama si Rina buat potong kuku kakinya sekalian. Akhirnya Rina pun pergi ke halaman belakang buat mandiin si Ryu. Sembari ngeliatin Rina mandiin si Ryu, ane bikin kopi dan tidur2an di balkon. Tiba-tiba hp ane bunyi. "Oh si Rodriguez nelfon.." ane angkat telfonnya dan ngomong

Ane: what's up big boss?

Rod: Gonna train tonight?

Ane: Alright, what time?

Rod: 5 PM, i'll see you at the dojo.

Ane: What kind of training? is it drilling or weight lifting or what?

Rod: We gonna start with a constant drill and sparring. You gonna spare with Abdul. Is it ok?

Ane: Awesome, yeah I'll see you there then. Oh wait, I forgot. Can you do me a favor please? I got a problem over here..

Rod: What kind of problem? Yeah definitely I will help you.

Ane: I will tell you later at the dojo alright?

Rod: Sweet, no problem. Looking forward to it

Ane: aye sir, I see you there. Bye

Rode: Anytime, dude 

iseng-iseng ane online facebook, dan you know what? si Marvey lagi online juga. Yaudah ane chat aja.. gini pembicaraannya

Ane: Woi kunyuk, udah sampe indo lu? dimana sekarang?

Marv: Udah bro, ini lagi nemenin temen gue makan di Oc*** 27. Sini bro main-main gue traktir!

Ane: Wah ntar jam 5 gue latian bro, abis gue selesai latian ya? jam 7-8 an gitu..

Marv: Dimana maunya bro? mau gue kenalin sama cewe ga? ini temen aku bawa sahabatnya juga, cantik bro!

Ane: Elu lagi di Oc*** 27 kan? yaudah ntar ketemuan di Starbucks dulu ya. Boleh lah cewenya! itung2 nyari one night stand, nafsu sex gue udah ga terbendung nih (ceritanya ane nyindir si Marvey gan)

Marv: Hahahaha, bisa diatur bro, entar main ke rumah gue aja abis makan, sepi kok rumah gue.

Ane: Siap, jam 7 di starbucks ya..

Marv: iye bro, eh ini nomer gue, catet 081805******

Ane: Yaudah ntar gue sms

ane mikir, malem ini, entah ane yang babak belur apa dia yang babak belur, entah bagaimana ane bakal bikin perhitungan sama si Marvey. Dia harus bayar apa yang dia perbuat ke Rina, dan ane yakin itu ga bakal gampang dan murah. Perfect, Rina juga ga tau kalo ane mau ketemuan sama si Marvey. Haruskah ane bilang? Dari atas balkon ane liat muka anak itu lagi bahagia banget, kadang ketawa kalo kecipratan air pas Ryu kibas-kibas badan. Pipinya merah semu kena sinar matahari. Akhirnya ane mutusin untuk ga bilang ke dia. ane ga tega, ane ga bakal ngijinin dia ketemu bajingan itu lagi.

Jam 4 ane siap2 ke dojo, si Rina lagi duduk di gazebo taman sambil ngerajut sapu tangan wol (hobby nya dia kalo lagi ga ada kerjaan tuh ngerajut gan, kayak nenek2) ane pamitan sama dia mau berangkat latihan, kalo perlu apa2 telpon aja. Lagian mama entar lagi juga pulang. Ane salaman, tangan ane dicium sama dia terus dia bilang "Hati-hati ya.." ane berasa jadi suami gan 

Sampe di dojo, ane disambut dengan bantingan dari Rodriguez (ganas banget manusia satu ini, baru dateng ane langsung di banting, masih pake sepatu, celana panjang, serius gan, sadis mah si Rodriguez botak ini) abis ngebanting ane, dia lari sambil ketawa puas. 

Rodriguez: Dude, change your clothes, we start the training ASAP!
Ane: Aye sir!

Mulailah ane latihan, drilling dan sparring. selesai latian, si Rodriguez nyamperin ane dan nanyain ada masalah apa. Yaudah ane ceritain semua, termasuk perlakuan Marvy ke Rina. Dan keliatan banget si Rod emosi, tangannya gemeteran, mukanya merah banget.

Rodriguez: That guy is a scumbag, an assh***, a douchebag and one of a disgusting motherfu**er I've ever known 

Ane: True that. You wanna come with me? I'm off to Starbucks after this. I'm gonna met him in there, probably punch him in the face as well/

Rodriguez: are you sure? yes I'll join. I'll back you up. Punching is not enough, we gotta break his leg.

Ane: Will do, yeah definitely will do sir.

Rodriguez: Alright pack it up, I'm gonna take shower and we'll go there.

Ane: me too, I wanna take shower as well. 15 minutes aye

Rodriguez: alright.

Selesai mandi, kita berdua langsung masuk ke mobil dan meluncur ke arah Starbucks . ane perhatiin pinggang kanan si Rodriguez agak menonjol sedikit, kayak ada benda yang nempel disana. ane tanya itu apaan, dia cuma bilang, "you will see, word" Sampai di parkiran, ane langsung telpon si marvey.

Marv: halo?
Ane: Woi bro, wordy nih. Udah di Starbucks belom?
Marv: Udah bro, sini2
Ane: Ada siapa aja bro?
Marv: Ada temen2 gue, 3 cewe 3 cowo. Lu sendirian?
Ane: Kaga, ada temen gue juga (sambil ngelirik ke Rodriguez)
Marv: Oh yaudah sini aja bro.
Ane: oke otw bro.

Buset, kayaknya ane sama Rodriguez kalah jumlah. 4 vs 2? ane bilang sama Rodriguez

Ane: Bro, we're outnumbered. There are 4 boys over there. 
Rod: Relax bro, you're a fighter! I'll take the 2 biggest person, and you can have Marv and the other one. That's why you bring me here. We'll gonna give Marvey some lessons.
Ane: Alright man, lock and load (sambil buka seatbelt)
Rod; YOLO AMIGO! (sambil nyengir kuda)

Kita berdua jalan kayak pemeran film Bad Boys II, berasa gagah banget gan, petantang petenteng, soundtracknya kira2 begini "bad boys, bad boys, whatcha gonna do when we come for you?"

Ane masuk ke starbucks dan scan area, ane liat di pojokan ada cowo cowo ganteng dan cewe2 cantik glamour gitu. Satu cewe lagi peluk2an sama Marvey (Astaga, ini cewe barunya si Marvey?) Ane bilang ke Rodriguez

Ane: That's him! the one with the grey jumper
Rodriguez: Ah, he's handsome, but too bad, Mr. Wordsworth gonna break his pretty face tonight along with Senor Rodriguez! (artinya: wah,orang itu ganteng ya, cuna sayang muka gantengnya bakal dihancurin sama Tuan Wordsworth dan Tuan Rodriguez) YOLO AMIGO! 

Kita samperin si Marvey dkk

Ane: Marvey?
Marv: Eh, wordy? duduk sini. Nih kenalin temen gue
Ane: Oh iya iya thanks, ini temen gue dari Brazil juga, kenalin si Rodriguez.
Rod: Rodriguez, nice to meet you.(nada suara jutek+dingin)
Ane: Temen2 lu siapa namanya? 
Marv: Oh ini Saskia (ini cewe yang dipeluk sama dia), Itu yang baju merah namanya Rachel, single tuh dia, terus yang di pojokan itu Sasha, single juga. Terus yang cowo itu ada Riki, Dimas sama Andrew. (badannya ga gitu gede, ane mikir bisa di handle lah)
Ane: Oh hai, gue Wordy  (ane duduk di sebelah rachel, mukanya imut baby face gitu gan )
Rodriguez: Yo marvey, can I order a drink?
Marvey: Yes you can, let's go!
Rod: i want a vanilla latte, how about you Word?
Ane: the same as yours
Marv: vanilla latte yang large 2 ya mbak

ane mulai pembicaraan sama Rachel

Ane: Temen sekolahnya Marvey ya?
Rachel: Engga, temennya Saskia. Ini aku nemenin Saskia ketemuan sama Marvey. Baru jadian seminggu yang lalu mereka 
Ane : (EH BUSET? PACAR HAMIL BISA JADIAN SAMA CEWE LAIN?) wah? serius?
Rachel: Iya serius, anyway, kamu sekolah dimana?
Ane : Di SMAN *, kalo kamu? kelas berapa?
Rachel: aku di **** (sekolah swasta internasional di daerah ane) kelas 1 SMA. Kamu kelas 3 ya?
Ane: Iya, kelas 3..

Abis itu marvey, saskia, rodriguez dateng bawa minum. mulailah pembicaraannya

Ane: Marv, ini pacar lu? sambil nunjuk ke Saskia
Marv: Hehe, iya bro, kenapa?
Ane: Lah, Rina gimana? lu bilang masih jadian pas chat sm gue? 
Marv: Hahah, gue sm Rina udah putus lama banget bro, dianya ga pengertian, suka menang sendiri bro, gue capek
Ane: (WTF? PUTUS? PACAR LU BUNTING ANAK LO WOY! GUE TAU RINA GIMANA! ELU AJA YG SUKA MINTA ANEH2 SAMA DIA!) wah seriusan bro?
Marv: Iya, ini makanya gue pacaran sama si Saskia (sambil cium bibirnya, bibir bro! bibir didepan kita bro! what the..)
Ane: oh gituu, eh gue ke toilet bentar ye.(ane udah nahan emosi banget)
Marv: oh iya bro, cepetan ye hahaha

Rodriguez ngikutin ane dari belakang..

Rodriguez: He was lying, I knew it
Ane: How do you know?
Rod: I understand indonesian a little bit. He's not telling the truth about Rina
Ane: I know right, man F**K that guy
Rod: Should we take him out?
Ane: Yes, we should.

Ane dan Rod balik lagi ke Starbucks, marvey nyuruh kita cepet2 abisin minumnya, katanya mau nyari makan malem. Tiba2 Rodriguez ngomong

"I know a good place for barbeque, you guys wanna eat there? I can show it to you!"

Rachel: Yeah i wannna eat there! 
Saskia : Me too 
Marv: Yaudah sayang, apa sih yang engga?  ayo word berangkat! ayo bro!
Andre: Gue ga ikutan deh kayaknya, mau makan di Fe***** aja, ntar gue nyusul ke rumah lu marv
Marv: Jadi cuma kita ber 7 aja nih?
Andre: Iya gapapa bro
Marv: Oke deh

Akhirnya kita jalan ke parkiran dan mulai meluncur. Marvey dkk ikut dari belakang. Ane tanya sama Rodriguez

Ane: What are you going to do man?

Rodriguez: Just wait and see, I got an idea. Just drive, follow my direction

Ane nyetir ke daerah pinggiran kota, deket pantai dan tiba-tiba Rodriguez bilang "you see that empty building over there? go inside and park there. Time for payback. (Kamu liat bangunan kosong itu? Masuk ke dalem terus parkir disana, saatnya balas dendam) gila, itu tempat ga gitu gelap tapi sepi banget. Akhirnya ane parkir disana dan keluar dari mobil. Marvey juga ikut parkir disana dan akhirnya dia juga keluar dari mobil
Dia nanya

Marv: Kenapa bro? kok berhenti disini?

Ane: (Sambil pura2 buka kap mobil) ada yang salah sama mobil gue bro

Marv: Coba gue liat sini

Ane: Yaudah sini cek bro

Load disqus comments

0 comments