Tuesday, April 12, 2016

KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 8)

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 8)


Dia melangkah ke arah kap mobil ane, sementara Rodriguez ke mobilnya dia, nyabut kunci mobil dari kontaknya. Temen2nya yang cowo pada ikut nimbrung keluar sambil ngeliat sinis sama si Rodriguez
Ane dengan keadaan emosi mulai membuka pembicaraan.

Ane: eh ** SENSOR **, elu hamilin si Rina ye?
Marvy: babi, punya mulut dijaga njing gausah sotoy!
Ane: Alah lu ga usah boong, Abis lu hamilin lu lari ke US, pinter banget lu!
Marvy: Bacot njing! Dia pacar gue, terserah gue mau ngapain dia dong, ngapain lu yang sewot?
Ane: Jangan mentang2 lu banyak duit lu bisa ngelakuin hal seenak udel lu, monyet!
Marvy: Salah sendiri dia gue suruh pake pil KB ga mau, yaudah kalo hamil ya urusan dia, gue ga mau ngurus, gue udah enak dapet saskia, masih peret, perawan, di bandingin mantan elu yg udah bolong gitu
Ane: (sambil narik kerah bajunya) Lu punya mulut dijaga bangsaaaat!

Temen2nya marvy udah pada ngelilingin gue, termasuk yang cewe juga. Rodriguez duduk di atas bagasi mobil ane.

Saskia: Kenapa nih sayang?
Ane: Diem lu perek! lu tau ga kalo cowo elu nih masih punya pacar? dan pacarnya sekarang hamil! liat nih cowo tercinta lu, monyet!
Saskia: (mulai nangis) bohong! kamu bohong!
Ane: Lu tanya sama cowo lu nih, babi!
Marvy: Kamu lebih percaya aku apa dia? 
Saskia: ...
Ane: Jawab monyet! lu hamilin si Rina kan? (temen2 marvy udah pada ambil ancang2 juga, satu orang megangin lengen ane, gue gatau yang mana.
Marvy: EMANG GUE HAMILIN DIA! TERUS MASALAH LO APA? NGAPAIN LO IKUT CAMPUR ** SENSOR **?

yang cewe2 udah pada ketakutan, tapi ditenangin sama Rodriguez.

Ane: Lu tau ga dia tuh bingung nyariin lu, elu kabur ga ada jejak! lu malah enak2 ML sama Saskia! sedangkan dia menderita sama janin yang elo bikin! cowo ** SENSOR ** lu marv!

Marv: itu tanggung jawab dia, lah sekarang lu mau apa? 

Ane: Gue mau elu tanggung jawab, monyet!

Marv: Tanggung jawab? nih makan tanggung jawab! (ane diludahin terus di tonjok. Ane jatuh terus diinjek sama temen2nya. Rodriguez lari ke arah kita terus ngehajar 2 orang itu, ga tanggung2 gan, 2 orang di tendang semua kepalanya!)

Ane bangun, mau ditendang sama si marvey, entah gimana adrenaline sama refleks mengambil alih kendali badan ane. Ane tangkep kakinya dan ane banting dia ke tanah. Marvy tingginya 175 sedangkan ane cuma 167. entah darimana ane punya kekuatan buat ngunci badannya dia. Sembari ditanah, ane liat si rodriguez lagi ngunci temennya marvy yang paling gede badannya, tiba2 temennya lari kearah Rodriguez sambil bawa bongkahan kayu material, di hajarlah lututnya si Rodriguez pake kayu

PLETOOOOOOONG WUADAUUUUUUUW OUCHHH!!! gitu bunyinya gan keras banget, pas ane ngunci si Marvey, kepala ane jadi bulan2an tinjuannya dia. Ane tambah emosi, entah Tuhan maha besar gan, ane bisa ngangkat dia dan ane banting lagi ke tanah. Ane juga miris liat Rodriguez di hajar habis2an tapi dia tetep bertahan. Masih bisa ngasih pukulan yang keras juga gan! 

Di tengah2 pertarungan itu, ane liat sosok familiar yang berlari kearah Rodriguez, seketika sosok jangkung itu ngebanting temennya marvy yang paling gede itu..
wait, ane tau siapa dia..
Kendall? kenapa dia bisa ikutin kemari?

Ane arahin konsentrasi ane ke Marvy, mukanya ane hajar pake siku, rahangnya ane uppercut..
tiba-tiba ane liat Rodriguez narik sesuatu dari pinggangnya, YA ALLAH YA TUHANKU! ITU TERNYATA PISTOL! YA, PISTOL GLOCK .45! ane ga tau dari mana dia dapet barang itu dan ane pun juga ketakutan gan 

Seketika dia teriak, pada intinya kayak gini "JANGAN IKUT CAMPUR, AKU GA SEGAN UNTUK NEMBAK KALIAN SEMUA!" 
Semuanya pada diem, ketakutan. Marvy jadi kayak patung, ane bangunin dia terus mukanya ane tempel kearah kap mesin yang masih agak panas. Ya ane tahan mukanya disana selama sekian detik. Dia teriak2 gan. Ane angkat mukanya terus ane tendang idungnya, darah segar ngocor bagaikan mata air dari idungnya. Belum puas sampe sana, dadanya ane hajar pake lutut. Dia udah ga bisa apa2 lagi gan. Bibir ane juga berdarah gara2 kena tonjok sama dia, lumayan keras nonjoknya gan, bibir ane sampe jontor, gigi ane juga goyang jadinya.

Temen2nya udah pada ga bisa apa2 lagi, udah ketakutan ditodong pistol. Pistol berpindah tangan ke Kendall, Rodriguez nyamperin Marvy terus kakinya dijepit ke pintu mobil. Yang cewe2 udah pada kaku ngeliatin, speechless semua. 

Marvy: GUE LAPORIN POLISI SEMUA LU PADA, ANJING!
Ane: Silahkan, gue ga takut. Gue ngelakuin ini beralasan. Gue paling cuma masuk penjara 2 hari, Om gue pengacara, gue juga punya uang buat nebus diri gue sendiri bro, jangan lu kira elu aja yang bisa..
Marvy: GUE BAKAL LAPORIN KALIAN SEMUA!
Ane: ehem, gue juga bisa run tes DNA buat kandungannya Rina, lu liat muka lu udah berdarah, bonyok gitu. bisa aja gue ambil sampel darah lo dan bawa ke RS kan? abis itu gue laporin ke polisi. Gue juga bisa ajak Rina buat di visum. Either elu dituntut atas pelecehan seksual, pencabulan bawah umur, penganiayaan, lo bisa pilih. Apa elu mau dijerat ketiga2nya? nyokap lo bakal serangan jantung ngeliat lo, anak satu2nya ditangkep polisi, di dakwa dan di jeblosin ke penjara kan? apa elu mau nikahin si Rina? jangan harap. Elu udah ga diterima sama keluarganya.. Jadi mending elu tanggung jawab, apa kita bawa masalah ini ke pihak berwajib. (ane juga ga ngerti apa yg ane omongin, ane asal ngomong aja gan ) Dia diem aja, ga bilang apa2 lagi. Tiba tiba
Marvy : AAAAAAAAAARRRRRRRGGHHHHHHH, F**K SAKIT ANJING! (Ternyata kakinya dijepit lagi pake pintu mobil sama si Rodriguez)
Ane: sakit? (sambil ngidupin rokok) ga seberapa dibandingin sakitnya Rina bro.. oh iya, kemeja topman elu keren bro, sini gue bikin keren lagi (ane sundut rokok kemejanya, kena perutnya dia juga. Dia teriak lagi )
Marv: LU MAU APA SEKARANG? (dia ngeludah ke Rodriguez, salah besar..)

Rodriguez ngambil batu kerikil terus di masukin paksa ke mulutnya. Dan abis itu agan tau diapain? Mulutnya ditonjok gan!  lagi2 darah segar mengucur deras.

Marv: Serius word.. gue ga ngerti, lu mau apa sekarang? (udah mulai nangis dia gan )

Ane: Nyahahahahaha  nangis? dasar banci lo!

Marv : ...

Ane dibisikin sesuatu sm Rodriguez, dan ane yakin agan2 bakal suka sama yang ini..

Ane: Buka baju lo, cepet!

Marv: Buat?

Ane: Cepet buka, lo bacot aja!

(doi buka bajunya terus ngelap darahnya)

Ane: Gue pengen liat badan yang ngehamilin si Rina, sebagus apa sih?

Ane dibisikin lagi sama rodriguez, nah yang ini ane  terus nanya

"are you sure?"
"yes i am!"
"well, okay"

Si rodriguez manggil si Saskia, doi bengong aja terus ngikut, nurut banget.

Ane: Sekarang lu buka celana! cepet!

Marv: GAK!

Ane: Buka apa gue laporin polisi 

Marv: Gak mau word, please

Ane: ada 2 pilihan, elu mau buka sendiri apa kita yang bukain paksa?

Akhirnya doi buka celana.

Ane: Woi monyet, celana dalem juga!

dibukalah celana dalemnya dan terpampang sebuah rudal mini. Ane, Kendall, Rodriguez dan temen2nya marvy pandang2an, kita berusaha nahan ketawa gan. Bahkan temen2nya marvy yang cowo udah pada ketawa cekikikan semua gan.

Rodriguez: What a small dick you got right there, You better date with me Saskia, mine is bigger! 

Ane: Oh ini toh yang bikin si Rina hamil.. (ane ambil glove MMA ane dan ane pelintir tuh burung  yang si otongnya jadi bangun gan, kita udah bener2 ngakak saat itu) Saskia, mau ngasih blowjob ga? mumpung udah berdiri nih..

Saskia: Engga kak 

Ane: Yaudah sini deh kamu sambil narik Saskia. Mau ngasih blowjob apa di cubit?

Saskia: Ga dua2nya kak.. tapi..

Ane: Tapi apa?

Saskia: Pinjem rokoknya kak

Ane: Kamu ngerokok?

Saskia: Engga, sini aku mau pinjem

yaudah ane kasih aja, dan agan tau apa yang terjadi? Saskia nyundut si otong pake rokok ane gan 

Saskia: RASAIN TUH COWO GATEL! ** SENSOR ** LU JADI ORANG! (sambil nangis)

Marv: AHHHHHHHHHH, SAS, LU GILA APA? PANAS! SAKIT! AMPUN!!

Ane: wow, cewe elu udah ninggalin elu sekarang.. hahahaha

Marv: Puas lu? 

Ane: (nengok ke rodriguez dan nanya) Should we give him some more?

Rod: Where's my balsem geliga? (sambil ngerogoh tas nya) oh here. (dia tanpa jijik ngambil sejumput balsem terus diolesin ke otongnya marvy. 

coba agan2 sekalian bayangin kalo si otong dioles balsem geliga 

Ane: WTF? (ane ngilu liatnya, kasian juga sih)

Rod: Hopefully that dick is gonna be a good dick in the future 

Marv: Gini deh, udah puas lo nyiksa gue? sekarang mending kita lupain aja, biarin gue kuliah di US, anggep ini ga pernah terjadi. ini gue kasih ATM gue, PIN nya ****** lu boleh ambil semua yang ada disana buat keperluan si Rina. Gue tau ini salah gue, yaudah ini karma gue. Iya gue tanggung jawab! bukan dengan cara nikahin, tapi secara material dan tolong, bisa elu fotoin anak gue terus kirim ke gue pas dia udah lahir? please Word, itu anak gue..

Ane: dia bukan anak elu lagi! sekarang mending lu pergi jauh2 dari hidup Rina! mana ATM lu?

Marv: Di dompet gue, ATM BN* warna silver, ambil aja. Kalo kurang, lu sms gue. Gue bakal tetep support persalinan Rina

Ane: ALAH BANYAK BACOT LU! udah sana pergi!

Saskia, Rachel dan Sasha ga ada yang mau naik ke mobil Marvey. Mereka minta kita nganterin pulang. Yaudah akhirnya ane bawa Rachel sama Sasha ke rumah mereka, sedangkan Saskia pulang sm Kendall karena rumah mereka searah
Load disqus comments

0 comments