Tuesday, April 12, 2016

KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 5)

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

KISAH NEMENIN MANTAN YANG HAMIL 9 BULAN (PART 5)


Di mobil, ane tanya alasan kenapa ortu ane mutusin untuk ngajak Rina tinggal dirumah. Papa ane bilang kalo ayah si Rina dulu itu sahabat dia oas masih kuliah dulu dan papa ane ternyata punya "utang" tersendiri sama ayah si Rina. Sebuah utang yang lumayan besar untuk ukuran ane dan itu ga bisa dibayarkan sama uang. Papa tau kalo ortu Rina pasti malu banget kalo orang-orang sekitar tau anaknya hamil diluar nikah, secara ayah si Rina itu salah seorang tokoh masyarakat juga, bayangin konsekuensi yang bakal diterima sama keluarga Rina bakal kayak gimana kalo sampe orang lain tau kan.. makanya Papa ane bertekad untuk membalas budi kebaikan ayah si rina (oh pa, you're such a gentlemen) ane tanya lagi sama papa ane

Ane: Pa, emangnya papa mau nikahin aku sama Rina? Aku jujur mau pa, cuma aku engga siap. Seenggaknya kasih aku waktu sampe aku selesai kuliah S1, dapet kerjaan tetep supaya ane bisa bangun rumah tangga yang baik sama Rina

Papa: Kamu ngga usah mikirin itu dulu. Kita fokusin sama keadaan Rina dan bayinya, setelah anaknya lahir baru kita pikirin lagi. Papa pesen sama kamu supaya kamu jagain Rina sebaik-baiknya. Papa tau ini berat sama kamu, tapi hitung2 pahala kan? Lagipula, anak itu bawa rejeki loh.

Ane: Apapun yang mama papa minta, bakal aku turutin. aku manut aja Pa, jujur aku masih sayang juga kok sama Rina 

Papa: well, papa tau kok Kak.. inget besok pulang sekolah langsung kerumah Rina, bantuin packing juga.

Ane: Oke besok pulang sekolah aku kesana langsung Pa, oh iya ma, si Rina ngidam nasi uduknya mama tuh, besok makan siang dibikinin nasi uduk. Pake ayam goreng sama kering tempe bisa kan?

Mama: Oh iya toh? ngidam nasi uduknya mama? hahahaha. Yaudah oke besok abis mama ganti seprai kamar langsung mama masakin. Dixie jangan di biarin berkeliaran di rumah, taruh di ruang atas aja. Rina kan asma, terus bulunya Dixie suka rontok gitu. Jangan sampe asmanya dia kambuh, bahaya ntar. Abis itu kamu jangan ngerokok di depannya dia, inget dia lagi bawa bayi! sampe mama liat atau denger laporan kamu ngerokok deket dia, mama bakal marah besar! 

Ane: Iya ma, aku ngga ngerokok deket2 dia, ntar aku ngerokok diluar aja. 

Mama: Kalo bisa berhenti ngerokok itu lebih bagus, mau jadi papa kok malah gabeng (bandel)! 

Ane: PAPA? ma, serius ngomong gitu? ma, aku mau dinikahin? jawab ma.. (ane udah takut plus deg2an

Mama ane cuma senyum-senyum aja tanpa ngasih jawaban. Otomatis ane tambah penasaran lah..

Pagi itu, ane bangun dengan kepala yang agak berat, mungkin pengaruh latihan kemarin. Bisa jadi juga gara-gara kurang ngopi. Ane mandi, terus bikin sarapan. Selesai sarapan, ane langsung berangkat sekolah

Di sekolah, ane nge blank banget. Sepanjang hari cuma kepikiran Rina dan pengen cepet-cepet ketemu dia. KRIIIIIIIIING!!!! akhirnya bel pulang berbunyi. Ane cepet-cepet ke parkiran dan langsung meluncur ke rumah Rina. Sesampainya disana, ane disambut langsung sama Rina, Mukanya dia seger banget, keliatan cerah, beda banget sama kemarin. Pipinya dia merah merona gitu, keliatan sehat. Dalam hati ane berkata..

"Dia orang yang pernah aku sayang, yang pernah aku cintai. Dia cinta pertamaku, dan kenapa ada orang yang tega buat dia jadi seperti ini?"

Ane akuin dulu gaya pacaran ane sama dia itu liar. Dia mungkin alim diluar, pinter disekolah, tapi kalo urusan di ranjang, dia jago banget  kita ngelakuin first time kita dan itu berkesan banget buat kita. tapi ga sampe hamil kok. Setelah putus sama ane, dia pacaran sama Marvey. Ane udah ngga heran kalo bakal ada kemungkinan dia bakal have sex sama marvey, satu yang ane pertanyakan, "kenapa dia sebodoh itu buat have sex ga pake pengaman?" Bagaimana bisa? apa karena udah kepepet nafsu jadi ga sempet beli kondom? apa karena malu? apa karena dipaksa atau...

Di part selanjutnya, ane bakal tampilkan awal dari semua bencana ini. sebab kenapa dia bisa hamil. Besok siang bakal ane mulai update lagi. Sekarang udah pagi gan, ane mau istirahat dulu. Terimakasih sudah sabar untuk nunggu agan2. oh iya tenggorokan ane kering nih, guyur ane pake  dong biar lebih semangat nulisnya

Load disqus comments

0 comments